jump to navigation

9th Mei (All About Niez) 9 May 2011

Posted by Luthfi in cuap-cuap.
Tags: , ,
add a comment

Uft…cek..cek…1..2..3…ahhh…abot tenan..tp…oke…dimulai dgn berdo’a dulu…Bismillah… Niez scara sederhana trdiri dari 4 huruf tp sbenarnya msih ada dua hruf lagi… yaitu M dan A tp I just like to say Niez  (very nice).. sdikit membingungkan jika hrs mnjelaskan Niez krn i don’t know anything about Niez (dbaca g ngerti). Skilas tentang Niez.. lucu, gemesin, kadang nyebelin, not neko neko, dan yg paling suka adalah stylenya (bkn tmpilan, tp sifatnya ^^). bgaimana bisa muncul kata Niez (atau lbih tepatnya sebutan). Padahal aq lho g prnah kpikiran. Ya..namanya jg kehidupan kadang ssuatu datang tk di duga2. (cool..wkwkwk..) . haha..ato bisa dibilang kebetulan..

(more…)

Ingin terkenal? Gunakan Youtube! 14 April 2011

Posted by Luthfi in cuap-cuap.
Tags: , , ,
add a comment

Ada yang pernah bercita-cita menjadi artis? Atau menjadi seorang aktor/ aktris? Nah, berdasarkan wabah yang saat ini menggila, lakukanlah seperti apa yang dilakukan mereka menjadi artis. Apa yang membuat mereka cepat BOOMING? Apa yang membuat mereka DIKENAL? Bagaimana mereka bisa dikejar-kejar pewarta berita? (more…)

Norma dan Ketenaran 12 April 2011

Posted by Luthfi in cuap-cuap.
Tags: , ,
add a comment

Dalam hati saya tidak begitu nyaman kalau harus membahas tentang norma. Bagaimanapun juga saya pasti masih begitu hijau untuk menilai atau bahkan menjustifikasi orang lain. Tapi, jujur, saya benar-benar sudah bosan, jijik dengan berbagai pemberitaan baik di berita online, koran dan televisi. Saya kurang senang ketika kebebasan pers ditunjukkan dengan pemberitaan yang menurut saya kurang berimbang. Bahkan terkesan, lebih menunjukkan aib orang. (more…)