Arti ?

Solusi dari kedua teman saya adalah biarkan rasa itu ada dalam diri kita. Namun saya memiliki cara berbeda untuk mengakali keadaan tersebut. Sebelumnya saya ingin menyampaikan kalau saya pernah merasakan rasa itu pada saat dan waktu yang sangat tidak tepat. Seringkali saya merasa jatuh cinta ketika saya beberapa waktu sebelum saya mengikuti ujian akhir baik sewaktu di SMA ataupun sudah masa kuliah seperti sekarang. Sebenarnya saya cukup senang dengan adanya si dia di pikiran dan hati saya, tapi sayang rasa jatuh cinta saya sangat teramat mengganggu konsentrasi saya untuk menghadapi ujian akhir. Bisa ditebak, nilai saya hancur berantakan..!!
Sangat menyesal jika saya dihinggapi rasa jatuh cinta, karena tidak tahu kenapa datangnya disaat yang sangat tidak tepat. Oleh karena itu, ketika saya mulai merasakan si cinta dengan secepat kilat harus dihentikan. Mungkin keputusan saya cukup membingungkan si dia, karena saya akan menyampaikan ke dia (lewat sms) untuk sangat membenci saya. Selain itu, saya juga akan bersikap sangat arogan pada dia dan se-judes-judesnya saya ke dia. Cukup membingungkan bagi si dia, tapi sedikit berhasil bagi saya. Saya katakan sedikit karena saya benar-benar tidak tahu apakah yang datang pada hati saya adalah kebenaran jatuh cinta atau hanya sebuah nafsu, keinginan untuk memiliki si dia.

3 thoughts on “Arti ?

Leave a Reply

